Arsip Berita | Februari 2019
Qur'an Hafalan untuk Masyarakat Lombok

  13 Februari 2019    415

PPPA Daarul Qur’an mendsitribusikan 300 dari 900 Qur’an hafalan untuk masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (8/2). Tim yang didampingi kader tahfizh membagikan Al-Qur’an di tiga lokasi yakni Kampung Qur’an Dasan Lekong dan Pesantren Nurul Bayan (Lombok Utara), serta..
Kampung Qur’an Melempo (Lombok Timur).

‘Alhamdulillah, sebar Qur’an hafalan ini disambut baik masyarakat Lombok. Mereka berharap, program ini meningkatkan semangat mengafal Al-Qur’an dan melahirkan melahirkan semakin banyak hafizh Qur’an.” ujar Nayo, Koordinator Program Sebar Qur'an Lombok.

Saat Qur’an hafalan dibagikan, tampak wajah..
bahagia terpancar dari masyarakat khususnya para bocah dan remaja baik di Dasan Lekong, Pesantren Nurul Bayan dan Melepo. Tersirat rasa syukur dan impian yang besar bersama Qur’an, Lombok harus terus bangkit setelah gempa melanda wilayah tersebut pada pertengahan 2018 lalu.

Di..
Dasan Lenkong dan Melepo sendiri, PPPA Daarul Qur’an telah mendirikan 187 rumah Qur’an dan Kampung Qur’an lengkap dengan mengirimkan da’i untuk mendampingi warga di dua dusun tersebut dan mendawamkan Qur’anNayo menuturkan, Qur’an hafalan akan terus disebar ke sejumlah daerah di..
Lombok.

"Harapannya di Lombok ini akan bermunculan bibit-bibit penghafal Qur'an dan Kampung Qur’an Dasan Lekong serta Melempo menjadi pusat pendidikan tahfizh masyarakat Lombok," ucapnya.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..

Photo lainnya dalam Berita ini ..




Berita terakhir lainnya pada periode ini ..