Arsip Berita | April 2019
Mimpi Alysa ke Tanah Suci dengan Sedekah

  27 April 2019    437

Gerakan Sedekah Nasional menjadi momen bagi siapapun untuk bersedekah. Salah satunya adalah Alysa, gadis kecil berusia delapan tahun ini bersama ibunya datang ke kantor PPPA Daarul Qur'an Palembang pada Sabtu (27/4). 

Alysa menyerahkan uang hasil tabungannya untuk disedekahkan.  "Ini uang Alysa..
yang sudah ditabungnya sejak satu tahun lebih yang lalu," kata ibunya sambil melirik Alysa yang malu-malu.

Awalnya, Alysa menabung karena ia ingin sekali pergi ke Mekah. Melihat celengannya yang berat, Alysa pikir sudah cukup untuk menginjakkan kaki di Tanah Suci. Namun,..
ketika Alysa ikut lomba tahfizh di salah satu biro umrah dan travel, Aisyah jadi tahu bahwa kalau ingin pergi ke Mekah biayanya mahal.

"Kelamaan kalau nabungnya kayak gini. Lebih baik Alysa menghafal Al-Qur'an nanti banyak yang sayang dengan Alysa dan dapat..
banyak doa untuk pergi ke Mekah. Alysa tertarik dengan gambar kakak-kakak sarjana yang sudah menjadi penghafal Al-Qur'an, Alysa ingin seperti itu jika besar nanti, “ cerita ibu Alysa.

Alhamdulillah, niat baik Alysa sudah tertunaikan di hari Gerakan Sedekah Nasional yang jatuh..
setiap 27 April. Ada kegembiraan di wajah kecilnya. Semoga melalui sedekahnya, Allah akan mendekatkan Alysa pada cita-citanya untuk pergi ke Tanah Suci. Aamiin Allahumma Aamiin.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..