Arsip Berita | April 2019
Pedagang Buah Sedekah Mobil Fortuner di Gersena

  27 April 2019    433

Gerakan Sedekah Nasional (Gersena) telah memasuki tahun ke sembilan sejak digaungkan oleh KH Yusuf Mansur, PPPA Daarul Qur’an bersama para pengusaha pada 2010 lalu. Pada 2019 ini semakin banyak masyarakat yang begitu antusias ikut dalam kegiatan sedekah berjamaah ini.

Salah satunya..
Ali Ridwan seorang pedagang buah asal Jepara yang menyedekahkan mobil Toyota Fortuner kesayangannya untuk Gersena tahun ini. Ali dan sang istri mengaku begitu banyak keberkahan yang ia rasakan setelah bersedekah.

Ali yang kala itu berprofesi sebagai pedagang buah menceritakan saat ia..
terlilit hutang pada 2005 silam. “Polisi, preman, semua mencari saya. Namun Alhamdulillah setelah melakukan amalan-amalan yang diajarkan guru saya KH Yusuf Mansur salah satunya bersedekah, semua semakin membaik,” ujarnya.

Ali yang berbagi motivasi sedekah bersama mitra Paytren dalam acara Wonderful 7..
di Bandung pada Sabtu (27/4) itu, mengungkapkan bahwa usahanya kini kian pesat. Saat ini ia sudah menjadi distributor buah di seluruh Alfamidi se-Indonesia.

Pada Gersena 2017, Ali bersama sang istri juga menyedekahkan perhiasan emas seharga Rp200 juta. Bagi mereka sedekah adalah..
bentuk rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT. Karena itu Ali dan istri tak tanggung-tanggung menyedekahkan harta yang paling mereka cinta.

“Kamu sekali-kali tidak akan sampai kepada kebajikan (yang sempurna) sebelum kamu menafkahkan sebagian harta yang paling kamu cintai.” (Q.S. Ali..
Imran:92)

Masya Allah, Bapak Ali adalah salah satu dari puluhan ribu donatur PPPA Daarul Qur’an yang telah merasakan keberkahan dan kenikmatan sedekah. Semoga inspirasi dari Bapak Ali dan istri memotivasi kita semua untuk terus bersedekah dengan harta terbaik. Aamiin Allahumma Aamiin.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..