Arsip Berita | Juni 2019
Daarul Qur'an Gaza Sampaikan Amanah Muslimin Indonesia

  03 Juni 2019    729

Ratusan paket Bingkisan Senyum Lebaran (BSL) disalurkan kepada santri-santri Rumah Tahfizh Daarul Qur’an Gaza di Palestina. Kado lebaran ini diterima dengan penuh suka cita oleh para santri penghafal al-Qur’an di sana.

“Alhamdulillah, mereka sangat berbahagia menerima bingkisan kado lebaran ini,” ujar..
relawan Indonesia di Palestina, Abdillah Onim.

Paket yang berisi makanan ringan berupa permen, coklat, dan biskuit ini menjadi pelipur lara hati anak-anak Palestina yang selama Ramadan ini hidup di tengah konflik. Apalagi, pada Ahad (2/6/2019) pagi telah terjadi penangkapan dan pemukulan..
terhadap warga Palestina yang tengah melakukan iktikaf di Masjid al-Aqsa al-Mubarak.

“Meski demikian, warga tetap bersemangat untuk menjaga kesucian al-Aqsa,” ujar Onim.

Selain paket kado lebaran, Rumah Tahfizh Daarul Qur’an Gaza sebelumnya juga menyelenggarakan kegiatan buka puasa bersama 1000 santri penghafal al-Qur’an.

“Pesertanya..
tak hanya santri Daqu Gaza, tapi juga para huffazh cilik lainnya. Karena acara ini juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi para huffazh cilik di Gaza,” katanya.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, para santri penghafal al-Qur’an di Gaza, melalui Onim, mengucapkan banyak terima kasih.

“Kami..
mengucapkan terima kasih kepada teman-teman di Indonesia khususnya kepada donatur Yayasan Daarul Qur’an Indonesia. Semoga mendapatkan balasan kebaikan yang berlipat dari Allah SWT. Aammin,” ujar Onim.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..