Arsip Berita | Juni 2019
Karyawan GMF AeroAsia Berbondong-bondong 'Hijrah' Belajar Al-Qur'an

  28 Juni 2019    901

“Hijrah” menjadi semacam ciri atas sebuah komitmen perbaikan diri seorang muslim. Hal itu nampak dari masifnya kalangan artis, profesional muda hingga generasi milenial yang bersemangat menjadikan agama (Islam) sebagai petunjuk jalan hidup.

Aktivitas pengajian perkantoran menjadi salah satu sarana yang diharapkan..
dapat memotivasi karyawan untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah. Ghiroh berislam ini tentunya akan berdampak positif bagi peningkatan produktivitas karyawan.

Hal itu disadari oleh Garuda Maintenance Facility. Anak dari PT GMF AeroAsia itu pun akhirnya menggandeng PPPA Daarul Qur’an untuk memberikan..
kemudahan bagi karyawannya belajar tahsin dan tahfizh melalui program Teras Qur’an.

Tak hanya belajar langsung dengan ustaz, para karyawan juga bisa melanjutkan bimbingan online via platform QuranCall.id dari rumah masing-masing. Pengurus Rohis GMF, Abdul Hadi Syahab mengatakan ada 70 karyawan..
yang mengikuti kegiatan ini.

“Tujuan kami menghelat program Teras Qur’an tidak lain untuk meningkatkan kemampuan baca dan pemahaman Al-Qur’an pegawai GMF dalam mendukung perusahaan menuju spiritual company,” ungkap Hadi selepas pertemuan perdana siang tadi (Kamis, 27/6).

Selain belajar secara tatap muka, para..
peserta diberi kesempatan belajar tahsin dan tahfizh via online dengan durasi 30 menit tiap sesi. Program ini dapat diikuti semua kalangan baik yang belum lancar membaca, ingin memperbaiki bacaan atau setor hafalan Al-Qur'an bisa daftar lewat situs QuranCall.id.

Keberhasilan Teras..
Quran GMF, tak lepas dari dukungan penuh yang diberikan manajemen perusahaan lewat departemen Human Resources. “Perusahaan memfasilitasi dari sisi pembiayaan, dukungan waktu dan encouragement kepada pegawai yang ingin mengikuti program tersebut,” tutur Hadi.

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..