Arsip Berita | Agustus 2019
Diminati Ratusan Orang, Idaqu Akan Gelar Open House

  01 Agustus 2019    288

Sambil menunggu izin operasional turun dari Kementrian Agama, Institut Daarul Qur’an (Idaqu) akan menggelar Open House pada Sabtu (3/8) mendatang. Hal ini seperti disampaikan Rektor Idaqu, M. Anwar Sani pada Rabu (31/7).

Menurutnya, kegiatan ini diperuntukkan bagi para calon mahasiswa yang sudah mendaftarkan peminatannya di Idaqu...
“Karena kami belum bisa membuka pendaftaran, maka kami membuka peminatan. Ternyata yang berminat itu sudah lebih dari 700 orang. Maka kami akan mengajak mereka untuk berkumpul besok,” katanya.

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga akan disosialisasikan program intensif IDAQU yang serupa dengan kegiatan matrikulasi kampus. “Program..
intensif ini berisi pembelajaran Al-Qur'an. Selama enam bulan pertama tahsin dan tahfizh Qur'an intensif. Kemudian ada pengenalan tentang Daarul Qur’an, penjabaran tentang Daqu Method. Yang insya Allah nanti sambil menanti perizinan turun, maka kami sudah melewati satu semester,” papar Anwar Sani.

Dalam Open House tersebut juga..
akan dipaparkan rencana dari beragam program pendidikan Idaqu ke depannya. Tak hanya itu, KH Yusuf Mansur dan KH Ahmad Jameel juga akan dijadwalkan untuk memberikan tausiyah kepada para calon mahasiswa Idaqu.

Kegiatan Open House ini akan diselenggarakan di Masjid An-Nabawi yang berlokasi di Pesantren Tahfizh Daarul..
Qur’an, Jalan Thamrin Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten. Open House akan digelar sejak pukul 09.00 WIB, dan diakhiri dengan salat zuhur berjamaah bersama santri penghafal Qur’an. (mnx)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..