Arsip Berita | Agustus 2019
Pesan Ustaz Jameel Dalam Khutbatul Iftitah di Malang

  29 Agustus 2019    178

Pagi itu, langit masih biru. Meski sinar mentari cukup terik namun puluhan santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang tetep semangat menggelar upacara pekan perkenalan atau kerap disebut Khutbatul Iftitah SMP Putri tahun ajaran 2019-2020, Rabu (21/8).

Masih bernuansa Kemerdekaan Indonesia, upacara..
digelar di halaman Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang, Jawa Timur. Para petugas nampak sumringah dengan seragam putih, selembar hasduk merah putih dan peci hitam, lengkap dengan lencana garuda di pojok kirinya.

Upacara dipimpin langsung KH Ahmad Jameel yang merupakan pimpinan Pesantren..
Tahfizh Daarul Qur’an. Turut hadir para assatidz rumah tahfidz, staf PPPA Daarul Qur'an Malang, SDM dan santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang.

“Santri Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang harus banyak bersyukur karena bisa diberikan kemudahan dan nyaman dalam proses belajar menghafal..
Al-Qur'an. Semoga kalian bisa mengikuti para alumni Daarul Qur’an yang melanjutkan pendidikan ke berbagai belahan dunia,” pesan Ustaz Jameel.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan upacara bendera selesai, acara dilanjutkan dengan peresmian pembukaan program SMP di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang dengan menerbangkan..
puluhan balon. Ustaz Jameel berharap para santri bisa meraih cita-cita menghafal Al-Qur'an setinggi langit.

"Semoga kedepan, pembangunan pesantren terus berkelanjutan dan pembelajaran di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an Malang terus berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat," harapnya. (Malang/dio)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..