Arsip Berita | Februari 2020
Tempo Group Sedekah Susu 2,5 Ton untuk Santri

  04 Februari 2020    287

Tempo Group yang membawahi sejumlah perusahaan farmasi, makanan dan minuman kesehatan memberikan 2,5 ton susu UHT atau sekitar 20.000 pcs susu untuk santri-santri penghafal Al-Qur’an. Susu didistribusikan langsung dari pabrik pembuatannya yakni PT. Polari Limunusa Inti yang terletak di Jalan Daan Mogot, Tangerang, Banten pada..
Selasa (4/2).

Pengasuh Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ustadz Abdurrosyid mengaku sangat bersyukur dengan adanya sedekah susu dari Tempo Group. Menurutnya, susu akan melengkapi kebutuhan gizi para santri.  Susu-susu yang telah sampai di pondok akan didistribusikan ke rumah-rumah tahfidz di bawah naungan Rumah Tahfidz Center (RTC) dan..
Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Takhassus.

“Terima kasih kepada Tempo Group yang telah menyedekahkan susunya sebanyak 2,5 ton kepada Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an. Semoga Allah memberikan keberkahan, kelancaran dan kesuksesan untuk Tempo Group beserta seluruh karyawan juga para pimpinannya,” harap Ustadz Rosyid sapaan akrab Abdurrosyid.

Para santri begitu..
antusias menyambut truk yang membawa belasan ribu susu itu. Mereka bahkan rela mengangkat susu-susu yang ada di dalam mobil distribusi untuk diletakan di dapur santri. Mereka tampak bahagia setelah mencoba susu rasa madu dan soya dengan merk Vidoran Smart itu.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Tempo Group...
Kami sangat senang mendapat susu yang rasanya enak ini. Mudah-mudahan bisa sering-sering ada kiriman susu seperti ini,” ujar Romi salah satu santri Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Tangerang. (ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..