Arsip Berita | Februari 2020
Ekspedisi Mobile Qur'an di Jawa Barat

  06 Februari 2020    291

Mobile Qur’an (MoQu) kembali berjelajah, kali ini di Man 3 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Selasa (4/2). Tasikmalaya menjadi kota pertama di tahun 2020 yang dikunjungi oleh MoQu dalam rangkaian Mobile Qur'an Ekspedisi Jawa Barat.

Trainer MoQu kali ini sangat spesial. Ia adalah Kang Boim, salah..
satu hafizh Qur'an yang juga seorang Imam muda di Masjid Al-Mansur Bandung. Ia menjelaskan betapa nikmatnya menjadi seorang penghafal Al-Qur'an.

"Insya Allah kalau kita jadi penghafal Al-Qur'an, apa yang kita mau bisa kita dapatkan. Salah satunya rekan saya, bisa kuliah kedokteran gratis, hanya bermodal menghafalkan Al-Qur'an,"..
ujarnya saat menyampaikan materi.

Pimpinan Yayasan Man 3 Kota Tasik, H. Kurtubi berharap aksi MoQu bisa memotivasi siswanya untuk menjadi seorang penghafal Al-Qur'an."Insya Allah, tadi terlihat anak-anak sangat semangat. Semoga menjadi hal baik dan juga motivasi agar siswa disini semangat menghafalnya," tuturnya.

Pimpinan PPPA Daarul Qur’an Bandung..
Dena Fadillah mengatakan, MoQu akan terus berdakwah agar generasi penerus selalu bangsa dekat dengan Al-Qur'an. “Semoga dengan ikhtiar yang dilakukan banyak manfaat yang bisa diterima oleh umat,” harapnya. (zantina/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..