Arsip Berita | Februari 2020
Khataman dan Doa Bersama Santri untuk Ayah Abduh

  14 Februari 2020    156

Rumah Tahfidz Center (RTC) wilayah Solo Raya menggelar khataman, salat gaib, dan doa bersama untuk Ayahanda dari KH Yusuf Mansur, Muhammad Abduh Mahfud Mimbar (69) yang wafat pada Kamis (13/2) pagi. Kegiatan yang diselenggarakan pukul 14.00 hingga 16.00..

WIB itu digelar di RS JIH Solo.

"Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan khataman Al-Qur'an, tausyiyah, Salat Gaib, dan doa bersama untuk almarhum Ayahanda dari UYM, serta shalat Ashar berjamaah di Rumah Sakit JIH Solo. Semoga barakah dan manfaat dunia..

akhirat," ujar General Manager Sosial, Dakwah, dan Advokasi Ustadz Agus Jumadi, Kamis (13/2).

Khataman tidak hanya dilakukan di Solo, namum juga di beberapa rumah tahfidz lainnya. Seperti di Rumah Tahfidz Daqu Kadudampit dan beberapa rumah tahfidz di wilayah Jakarta,..

Depok, Bekasi dan Karawang (Jadebeka).

“Semoga doa dan bacaan Qur’an para santri di seluruh rumah tahfidz semakin melapangkan kubur Ayah Abduh,” harap Ustadz Agus sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, pada Kamis (13/2) pagi, ayah kandung Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan..

meninggal dunia. Almarhum Ayah Abduh dimakamkan di Kompleks Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an Ketapang, Tangerang setelah sebelumnya disalatkan oleh ratusan santri pesantren Ketapang, SDI Daarul Qur'an, serta para tokoh dan ulama yang hadir di sana. (mnx/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..