Arsip Berita | Februari 2020
Ambulance PPPA Daarul Quran Antar Ayah Abduh ke Peristirahatan Terakhir

  14 Februari 2020    164

Duka masih menyelimuti keluarga besar PPPA Daarul Qur’an setelah berpulangnya Muhammad Abduh Mahfud Mimbar, ayahanda dari gurunda KH Yusuf Mansur pada Kamis (13/2) pagi. Sebab begitu banyak pelajaran yang telah diberikan oleh Ayah Abduh sapaan akrabnya tentang berbagai hal khususnya dalam dakwah Islam dan Qur’an.

Direktur..
Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mengaku, seluruh SDI di bawah naungannya merasa sangat kehilangan sosok Ayah Abduh yang telah menginspirasi banyak hal. Karena itu, lembaganya berupaya memberikan dedikasi terbaik untuk yang terakhir kalinya melalui layanan ambulance yang siaga sejak almarhum disemayamkan di rumah duka..
di kawasan Bekasi.

“Alhamdulillah layanan ambulance PPPA Daarul Qur’an berangkat dari Bogor langsung ke lokasi rumah duka. Dari sana kami mengantar jenazah Ayah Abduh ke peristirahatan terakhirnya di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an yang berada di Tangerang, Banten,” ujar Ghofur yang ikut dalam iring-iringan rombongan jenazah.

Ia mengucapkan..
terima kasih kepada seluruh masyarakat dan donatur yang terus membersamai PPPA Daarul Qur’an. Sehingga terciptalah program layanan ambulance yang siap siaga 24 jam melayani masyarakat. Aktivitas ambulance sendiri adalah mengantar jenazah, orang sakit, korban kecelakaan dan lain sebagainya.

“Tentunya layanan ini sangat dibutuhkan dan bermanfaat sekali..
untuk umat. Layanan ini ada tentunya berkat dukungan dari seluruh masyarakat. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan atas sedekah yang telah diberikan oleh donatur kepada PPPA Daarul Qur’an,” harap Ghofur. (ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..