Arsip Berita | Februari 2020
Kolaborasi Rumah Tahfidz untuk Pejuang Wirausaha Mandiri

  17 Februari 2020    171

PPPA Daarul Qur’an Semarang bersama penerima manfaat program Sobat Berdaya berkunjung ke salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini pun milik salah satu pengasuh Rumah Tahfidz di Semarang yakni Spa Muslimah, Selasa (11/2).

Dalam kesempatan ini, penerima manfaat program Sobat Berdaya PPPA Daarul..
Qur’an Semarang yang juga memiliki usaha dibidang serupa diberikan kesempatan belajar langsung dengan pengelola Spa Muslimah tersebut, mulai dari manajemen, pengelolaan, marketing, hingga pengembangan usaha.

Ibu Katrin yang merupakan penerima manfaat program Sobat Berdaya ini juga dilatih mengenai beberapa macam perawatan seperti skin care dan hair..
care yang nantinya dapat dikembangkan diusaha yang sedang dirintisnya saat ini.

“Pada dasarnya kita terbuka untuk siapa saja yang mau berusaha dan belajar di bidang ini khususnya untuk wanita ya. Jadi selain kita mengurus anak dan rumah tangga, kita juga masih bisa memaksimalkan waktu berwirausaha seperti..
ini. Modalnya gampang yang penting yakin dan percaya diri,” turur Pemilik Salon Muslimah Arinsha Beauty Skin Car, Ibu Arin.

Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dari program Sobat Berdaya. Kedepan juga akan terus dibina baik dalam hal spiritual, pengelolaan dan yang lainnya.“Semoga dengan adanya kolaborasi..
ini dapat menjadi silaturahmi yang membawa keberkahan untuk para santri rumah tahfidz, usaha Ibu Arin dan juga Ibu Katrin kedepannya. Aamiin,” harap Pimpinan PPPA Daarul Qur’an Semarang, M. Nur Fauzan. (ade/ara)

Geser halaman untuk melihat halaman lainnya..



Berita terakhir lainnya pada periode ini ..