TENTANG KAMI

Tentang PPPA Daarul Qur'an


Salam Ramadhan

Darmawan E. Setiadi
Direktur Eksekutif

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Bapak, ibu serta saudara-saudara semua, ramadhan nan mulia telah hadir dihadapan kita. Semoga di bulan yang penuh keberkahan ini,kita semua senantiasa diberikan kesehatandan diberkahi Allah SWT. Amiin.

Ramadhan sejatinya adalah bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum muslimin diseluruh penjuru dunia. Banyak amal ibadah yang dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Setiap orang berharap akan bertemu kembali dengan ramadhan. Bahkan setiap orang berdoa akan dipertemukan lagi dibulan suci nan mubarak. "Ya Allah berkahi kami dibulan rajab dan sa'ban dan sampaikanlah kami dibulan ramadhan"

Begitu berartinya ramadhan maka setiap insan ingin bertemu dengan bulan yang mulia ini, setiap insan rindu menebar kebaikan di bulan yang penuh ampunan ini, setiap diri kita "kangen" ibadah-ibadah di bulan yang penuh berkah ini, karena disetiap kebaikan akan Allah lipatgandakan.

Kini kesempatan itu ada dihadapan kita, ramadhan sudah hadir bersama kita, seruan kebaikan ada dimana-mana. Salah satu kesempatan itu adalah memberikan sedekah kita, untuk mengobati rasa kangen, rasa rindu kita pada ramadhan. Semoga amal ibadah kita kian sempurna dengan berbagi bersama, kabaikan demi kebaikan ibadah ditunaikan hingga kita bukan saja mendapat satu kebaikan, tetapi mendapatkan berlipat-lipat ganda kebaikan.

Dan kami, PPPA Daarul Quran menyiapkan program-program Qur’an yang lebih banyak lagi, lebih luas lagi dan tentu lebih manfaat lagi melalui program-program Alqur’an seperti khataman nasional, pesantren literasi ramadhan, rumah tahfizh perbatasan, ramadhan bersih, ramadhan ceria dan lain-lain. Semua ini kita sajikan untuk mengobati rasa kangen bapak/ ibu serta saudara-saudara dengan ramadhan. Semoga dibulan yang penuh kebaikan ini, KANGEN SEDEKAH bapak/ibu dapat terobati dengan kebaikan-kabaikan yang dilipatgandakan oleh Allah SWT. Amiin.

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.


Konten lainnya dalam Modul TENTANG KAMI / Tentang PPPA Daarul Qur'an ini ..