Testimoni Sedekah

Erna Agustina - Hadiah Untuk Putriku

  2,028


Anak menjadi harta paling berharga untuk kedua orang tuanya. Bahkan, tak jarang melakukan hal di luar batas untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Dari pendidikan hingga kehidupan sosial dan tak sedikit yang berujung pada pergaulan bebas.

Hal ini lah membuat getir Erna Agustina, terhadap pergaulan yang kini semakin hari, semakin jauh dari tuntunan agama. Tak ayal jika ia memilih pendidikan agama sebagai salah satu benteng untuk melindungi putri mata sewayangnya.

"Sungguh, pergaulan kalangan muda saat ini, sangat mengerikan. Karena inilah, kami ingin menyekolahkan putri kami di tempat yang memiliki pembinaan agama dan akhlak sejak tingkat SMP," ujarnya.

Ada satu sekolah yang dipercayanya bisa mendidikan dan membina putrinya. Namun, keinginan itu belum dipertemukan olehnya. Ia pun sempat berpikir, apakah ada yang salah dari niatnya, karena belum dikabulkan.

Meskipun begitu, ia pun tak lelah berikhtiar dan berdoa. Dan, membuatnya semakin gencar berdoa. Selain itu, digenjot pula dengan riyadhoh yang lainnya. Yakin, Allah akan berikan kemudahan untuk ia dan putri tercintanya.

Alhamdulillah, tanpa dikiranya Allah S.W.T menggantinya dengan yang lebih baik. Putrinya, masih sekolah yang InsyaAllah memberikan nilai positif, baik lingkungan maupun agama.

"Subhanallah, niat saya yang lalu diganti dengan yang lebih. Tidak di tempat yang terbaik menurut kita, tetapi yang terbaik menurut Allah," tutur wanita kelahiran 1977 ini.

Ia mengakui, pengenalannya dengan Ustad Yusuf Mansur tiga tahun lalu, memberikan perubahan bagi kehidupan keluarganya. Erna merasakan kebaikan yang terus datang ke keluarga sejak hijrah dan lebih dekat dengan Allah ta'ala.

Menurutnya, tausyiah yang disampaikan Ustad Yusuf Mansur sangat mudah dicerna dan tidak menggurui. Namun, tak terlewatkan menyentil kehidupan sehari-hari kita.




Testimoni lainnya ..



Arsip Testimoni